100 Animals for Toddler Coloring Book: Easy and Fun Educational Coloring Pages of Animals for Li

100 Animals for Toddler Coloring Book: Easy and Fun Educational Coloring Pages of Animals for Li

Matematika Itu kan diketahui titik A (6,0) terus titik B (2,5), nah gw lupa cara nyari persamaan garisnya gimana, bantu gw dong.... gw kasi BA deh serius, ya tapi kalau ngasal maaf aja akun lu gw ban (canda....)​

Itu kan diketahui titik A (6,0) terus titik B (2,5), nah gw lupa cara nyari persamaan garisnya gimana, bantu gw dong.... gw kasi BA deh serius, ya tapi kalau ngasal maaf aja akun lu gw ban (canda....)​

Jawaban:

Sistem Persamaan Garis Lurus

Penjelasan dengan langkah-langkah:

A(6,0) dan B(2,5)

Persamaan garisnya adalah...

M = (y₂-y₁)

(x₂-x₁)

= (5-0)

(2-6)

= (5)

(-4)

= -5

4

Y-y₁=M(X-x₁)

Y-(0)=-5(X-6)

4

Y= -5 (X-6)

4

Y= -5X+30 (√)

4 4

---------------- x (4)

4Y=-5X+30 (√)

5X+4Y=30 (√)

5X+4Y-30=0 (√)

Detail Jawaban

Mapel : Matematika

Kelas : 8 / VIII SMP

Materi : Sistem Persamaan Garis Lurus

Kode Kategorisasi : -

Kata Kunci : Sistem Persamaan Garis Lurus

Demikian

Semoga membantu dan bermanfaat!

[answer.2.content]